Mari Meneguk Senja


“Seteguk Senja” walau hanya seteguk, mudah-mudahan mampu melepas dahaga yang kauderita selama ini. Saya pun memperjuangkannya dengan demikian ngoyoh. Saya harus menerobos dinding kegelapan di setiap malam, dinding embun di setiap pagi, dan dinding api di siang hari. Hingga datang waktu senja, saya menyelaminya, memilah-milah senja mana saja yang bisa saya suguhkan untuk kalian.

Senja ini kemudian saya kemas dalam sebuah draft, lalu saya kirimkan ke penerbit Quanta. Olehnya, akan diedarkan di seluruh Gramedia dan toko-toko buku lainnya mulai tanggal 20 November 2017.

Bagi Anda yang ndak tahu Gramedia iku opo, atau Anda yang tinggal di perdesaan atau di tengah hutan belantara yang tak pernah terjamah oleh tuku buku, atau Anda yang sangat sibuk hingga tak ada waktu untuk beranjak ke sana, “Seteguk Senja” bisa Anda dapatkan melalui Preorder, langsung melalui saya.

Preorder saya buka mulai hari ini sampai tanggal 15 November nanti. Silakan tulis nama indahmu beserta alamat lengkapnya, lalu kirimkan ke kotak pesan Facebook saya, atau melalui e-Mail nuhidngguyu@gmail.com, atau lewat WhatsApp +201093106006. Dan pastikan uang Anda cukup untuk membeli senja yang ini. Harganya 53.800 rupiah. Itu angka keramat yang sudah diteliti melalui tajrībāt para peneliti, sehingga tidak berani saya memberi diskon. Takut citra kekeramatannya pudar. Dan, itu belum termasuk ongkos kirim. 

Aku mencintaimu. Sudah lama sekali cinta ini kupendam untukmu. Jika kau memiliki rasa yang sama, kau harus beli buku ini. Ojo njaluk gratisan, nggarai aku pengin nungkak sirahmu. 

Maaf, di mana-mana cinta memang butuh biaya, Sayang. Semua akan indah kalau ada uangnya. 

O, iya. Jika Anda membeli buku ini, berarti Anda telah bersedekah kepada banyak orang. Yaitu kepada sejumlah karyawan-karyawan penerbit beserta keluarganya. Jika Anda tidak membelinya, lalu penerbit rugi, berarti Anda sudah merugikan banyak orang. Dan, perlu Anda tahu bahwa seluruh royalti buku ini akan disumbangkan untuk orang yang sangat membutuhkan: saya.

Diterbitkan oleh Nuhid

Penulis adalah mahasiswa di universitas al-Azhar, Kairo.

8 tanggapan untuk “Mari Meneguk Senja

Tinggalkan komentar